Wednesday, October 9, 2013

[review] The Inheritors 4th Teaser : What do you think? want to give it a shot?


sebenernya, teaser nya sudah banyak yang muncul, tapi teteppp aja bikin penasaran, masih ada teaser ke-5 dan looongg teaser 14 menit nya, duuhh beneran kalap deh sama drama ini, sayang beribu sayang aku lagi UTS jadi gak bisa sering-sering online, cuma bisa curi-curi waktu pagi aja hiksss tapi akan aku coba buat sedikit review, munfkin nanti dramanya tayang aku tidak membuat sinopsisnya karena terlalu susaaaahhh untuk aku :( tapi insyaallah aku buat sedikit spoiler aja . aja aja! ayoo baca review ke 4 nyaa~


Eun Sang ke Kim Tan  : Apa kau yakin lebih aman dari tempat ini?
Eun Sang bertanya pada Kim Tan [sepertinya] saat dia dijalanan dan mobil Tan berhenti untuk menawarkannya sehingga dia tidak tidur dijalan tapi di apartemen Kim Tan


Eun Sang : Kesuksesan dalam hidupmu sudah ditentukan
pekerjaan keras yang Eun Sang lakukan, sebenarnya ia juga merasa sangat sedih, tapi mau bagaimana lagi?


Eun Sang : Aku akan puas dengan $2,000 untuk petugas kantor (office)
ibu Eun Sang sepertinya menyusul nya ke Amerika, tapi entah kenapa Eun Sang meninggalkannya [atau tidak?]



Kim Tan : Sudah 3 tahun.
Kim Won : Jangan merenungkan hal itu. jangan pikirkan hal itu. dan jangan datang kembali.
kata-kata KIm Won pedess banged, apa ia akan jadi sejahat itu? :(


[Lelaki dengan mahkota yang besar, dan Wanita dengan beban hidup yang besar]


Ahjumma : Apa dia anakmu?
ada ahjumma yang mengatakan sesuatu kepada ibu Tan, sampai membuatnya menangis.



Eun Sang : Maafkan aku, Ibu. karena sudah meninggalkanmu.
Eun Sang meminta maaf pada ibunya, dan berpelukan, ibu Eun Sang adalah bibinya joong won master' sun ^^




Young Do : Kau bisa mendapatkan pukulan dari orang yang super kuat atau yang lemah.
disekolah, Yong Do bertemu dengan Kim Tan. sepertinya pertemuan sengit XD



Kim Tan : Pertanyaan itu. aku tidak akan pergi. biarkan ku tetap tinggal.
Kim Won : Seorang b**ingan tidak akan mendapatkan pilihan.



Kim Tan : Aku tidak tahu apakah aku aman. bagaimana menurutmu? ingin mencobanya?
ini pertanyaan saat mobil Kim Tan berhenti disamping Eun Sang setelah Eun Sang pulang dari rumah kontrakan kakak nya, ia menawarkan untuk pergi bersama ketimbang di ganggu preman-preman. ini ada di looonggg teasernyaa^^

Komentar:

gak bisa komentar banyak disini, soalnya Kim Won kata-katanya kejam banged deh, apalagi sama Kim Tan, sampai gak tega deh ngeliatnya. oya, beredar kabar bahwa Heirs ini seberti Boys Before Flowers, tapi gak karena pada press conference kemarin, Kim Eun Seok-ssi sudah menjelaskan, jikalau sama dengan BBF gak mungkin dia mengkasting Lee Min Ho, sudah jelas juga di teaser ini bahwa karakter Kim Tan beda dengan Gu Jun Pyo, ia lebih dewasa. Kim Eun Seok-ssi bilang, semua pendapat itu akan hilang setelah menonton episode pertama. episode pertamanya entar malem. yeaaayyy!! see you^^

No comments:

Post a Comment