Saturday, August 30, 2014

Cast Drama Pinocchio : Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Sebagai Pemeran Utama?

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye mempertimbangkan drama baru : Pinocchio



Aktor Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sedang mempertimbangkan penawaran untuk menjadi pemeran utama drama Rabu-Kamis mendatang dari SBS berjudul "Pinocchio." 

Kedua Agensi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, Wellmade dan SALT Entertainment
, masing-masing, menyatakan bahwa Artis mereka meninjau tawaran itu. 

"Pinocchio" akan mengikuti kisah reporter TV lokal. Jika Lee Jong Suk setuju, ia akan sekali lagi bisa bekerja sama dengan penulis naskah Park Hye Ryun dan sutradara Jo Soo Won yang bekerja sama dalam drama hit "I Hear Your Voice" dengan Lee Jong Suk. 

Pada awal bulan ini, dilaporkan oleh media lokal bahwa aktor Kim Woo Bin, teman dekat Lee Jong Suk, ditawari peran dalam "Pinocchio," dengan kemudian dikoreksi oleh SBS menyatakan bahwa Kim Woo Bin tidak sedang dicari karena jadwalnya. 

"Pinocchio" dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada bulan November, setelah selesainya kedua drama "It's Okay, It's Love," dari Jo In Sung dan  Gong Hyo Jin serta "My Lovely Girl" dari Rain dan f(x) Krystal.

credit : Soompi 

hmm... dari situ sudah jelas kan? Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sedang ditawari untuk bermain bersama di drama SBS mendatang "Pinocchio".
tapi belum ada konfirmasi yang jelas dari keduanya, apakah mereka akan menerima tawaran ini atau tidak, tetapi dari rumor yang beredar mereka sudah dalam tahap negosiasi, yang artinya 80% kemungkinan mereka untuk berada dalam drama tersebut.  tetapi keduanya juga pihak SBS sedang merahasiakan itu.

beberapa hari yang lalu, beredar sinopsis/plot dari drama Pinocchio tersebut yang beredar di jejaring sosial weibo, yang di duga sinopsis itu berasal dari Majalah SBS Cooperation Edisi September.

Info dan Sinopsis "Pinocchio"


dari majalah tersebut, inilah translatenya. info dan translate ini di ambil dari sina5959@weibo dan Yoru_0914@weibo dan di share oleh teman kita @sleepykid melalui Forums Soompi ^^


Info dan Sinopsis Pinocchio

Karena seorang Reporter yang tidak bertanggung jawab yang secara tegas percaya bahwa apa yang dia pikir adalah kebenaran, Choi Dalpo kehilangan ayahnya dan harus menjalani hidupnya dan menyamar sebagai orang lain. Choi Inha menderita sindrom Pinocchio dan akan mulai cegukan setiap kali ia berbohong, dan dia menggunakan ini sebagai senjata. Meskipun mereka pada usia yang sama, dua orang ini memiliki hubungan paman-keponakan. Anggota keluarga mereka jelas tahu kebenaran tentang hubungan mereka, tapi tetap bungkam mengenai hal itu karena seseorang tertentu. Keduanya memiliki mimpi yang berbeda, menjadi reporter magang di sebuah stasiun TV yang berbeda, dan dua stasiun TV adalah stasiun saingan. Ketika sang pria yang "membenci" kebenaran harus melawan perempuan yang melihat kebenaran sebagai hal penting seperti hidupnya, ia akan mengungkapkan jika dunia memang nyata, atau hanya fasad (dapat diartikan hanya muka belaka).

berdasarkan leaked sinopsis itu, dapat disimpulkan bahwa kedua pemeran utama kita adalah Choi Dalpo (Lee Jong Suk) dan Choi Inha (Park Shin Hye). dimana keduanya memiliki hubungan sebagai Paman-Keponakan tetapi tidak mepunyai hubungan darah, keduanya tidak berhubungan sama sekali. Sesuatu yang terjadi pada tokoh utama laki-laki dan keduanya menjadi paman-keponakan, secara hukum.

Choi Dalpo ini akan kehilangan ayahnya (sepertinya pada saat masih kecil) karena reporter yang tidak bertanggung jawab, mungkin reporter itu memberitakan hal yang tidak benar tentang ayahnya si Choi Dalpo ini, yang menurutnya itu benar, sehingga Choi Dalpo Kehilangan ayahnya.

Mereka merupakan reporter magang yang berada di stasiun TV yang berbeda. salah satu dari mereka akan bersin atau cegukan jika berbohong (dari sinopsis di atas, Choi Inha lah yang akan seperti itu) dan tidak akan berhenti sampai mengatakan kebenaran.


ada 4 peran utama dari drama ini yaitu :

1. Sopir Taksi yang berubah menjadi Reporter
2. Reporter yang tidak bisa berbohong & akan terus bersendawa/bersin/cegukan sampai dia berbicara kebenaran
3. Reporter dari keluarga Chaebol (kaya) yang belum pernah kontak dengan publik
4. Saesang Fan (fans gila) yang berubah menjadi Reporter.

ada juga tentang drama Pinocchio yang di translate oleh Hitoritabi Tumblr
about Pinocchio stuff diatas juga kurang lebih menjelaskan tentang Pinocchio yang menceritakan tentang kehidupan reporter, cuma disitu hanya ditambahkan kalau pemeran utama pria (reporter) yang tadinya adalah seorang sopir taksi dengan potongan rambut seperti mangkuk (Lee Jong Suk) LOL.

dia pendiam, sehingga tidak banyak orang yang memperhatikannya, sampai satu perubahan drastis yang merubahnya menjadi lelaki tampan *_* pemeran utama prianya dalam drama ini juga seharusnya menjadi super pintar, memiliki daya ingat yang sempurna dan sangat cerdas. 

diceritakan akan ada bagian kehidupan pemeran utama pria pada waktu kecil, orang-orang yang sudah membaca scriptnya mengatakan kalau karakternya di setting sangat menarik. ada juga rumor yang mengatakan kalau lead male nya penulis Park Hye Ryun (I hear Your Voice) ingin Yoon Sanghyun menjadi second-lead lagi. tapi rasanya tidak mungkin ya dia mau ngambil second-lead untuk yang kedua kalinya. hehe


jadi giamana??? apa kalian tertarik??
saya?? sangat tertarik!!!! XD
karena saya suka banget sama karakter yang writer Park buat, karakter utama wanita di setting kuat dan jujur, jadi saya harap disini saya tidak melihat Park Shin Hye banyak menangis, haha XD 

ingat IHYV? ya, karakter nya tau dong gimana Lee Bo Young? HAHAHA, lucu kan? karakter yang jarang sama pemeran utama wanita di mellow drama, dia kuat dan jujur. yang aku juga suka sama writer Park adalah selalu membuat hubungan yang unik, contoh di IHYV kalian bisa lihat hubungan unik antara Nuna-Dongsaeng? dan disini kita akan di suguhkan hubungan Paman-keponakan tapi di range usia yang sama. HAHAHA. 

saya berharap drama ini akan ada unsur komedinya juga walau sedikit, karena berdasarkan AsianWiki, genre drama ini adalah romance-social. tapi, harapan itu akan tetap ada kan^^

kalau kalian boleh memilih, siapa aktor yang cocok untuk pemeran pria kedua??? sepertinya second-lead ini akan jadi reporter juga, atau mungkin dari 4 peran di atas, dia yang merupakan reporter dari keluarga kaya tapi tidak mau kontak dengan publik?? nggak mungkin kan second lead malenya si sasaeng fans. HAHAHA

kalo saya?? hmmm...

siapa aja bolehh kok.. hehehe karena kan tetep aja jadinya gak sama Shin Hye :P percuma pilih ganteng-ganteng kalo di tolak juga :P sama kayak Choi Young Do di The Heirs kan . HAHHA #sakitnyatuhdisiniXD

kalau menurut saya, dan beberapa teman juga, mereka berdua (Lee Jong Suk dan Park Shin Hye) sudah menerima tawaran itu, karena kedua agensi dan juga SBS yang bungkam/hening/diam (nggak ada news sama sekali) itu menandakan kalau mereka sudah menemukan pemeran utama yang cocok. dan berdasarkan dari Naver, mereka sudah berada di tengah-tengah negosiasi, yang 80% kemungkinan mereka sudah menerimanya. YEAAYYYY!!!!

Pinocchio akan mulai syuting di akhir September, di jadwalkan tayang di SBS pada 12 November 2014, diperkirakan akan ada 20 episode.

by Aprilia Rika - SnailFlowers

2 comments: