Tuesday, September 2, 2014

Cast Drama Pinocchio : Kim Young Kwang dan Lee Yoo Bi Bergabung Di Pinocchio?


Drama Pinocchio memunculkan 2 nama aktor dan aktris lagi, selain Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sebagai  pemeran utamanya yang sudah pernah saya bahas disini, kini giliran nama Kim Young Kwang dan Lee Yoo Bi yang muncul ke permukaan. mereka berdua menerima tawaran casting untuk drama SBS mendatang "Pinocchio".


(ps : foto diatas di ambil saat mereka syuting CF bareng)

Agensi Kim Young Kwang, CHOII Entertainment mengatakan kepada MBN Star, "Meskipun ia menerima tawaran untuk "Pinocchio" , belum ada yang dikonfirmasi. ini masih dalam pertimbangan karena belum lama sejak Drama tvN "Plus Nine Boys" dimulai." 

Ya, Kim Young Kwang memang sedang bermain drama lain di tvN, dan dramanya pun baru dimulai 29 Agustus lalu, tapi karena masih belum ada konfirmasi, jadi saya rasa dia akan mengambil drama ini. kenapa? karena dramanya "Plus Nine Boys" sudah tayang 2 episode, drama itu ada 16 episode dan kemungkinan berakhir pada 18 oktober (jika tidak ada penundaan waktu tayang), sedangkan kita sudah di informasikan bahwa drama Pinocchio itu sendiri akan mulai syuting pada akhir september, karena hanya tersisa 6 episode, besar kemungkinan dia akan menerima drama ini, toh dia juga 2nd male kan :)

untuk Lee Yoo Bi agensinya mengatakan bahwa "Pinocchio" merupakan salah satu project yang sedang di review nya, belum ada konfirmasi pasti juga. tapi menurut saya juga, dia bakal ngambil project ini juga HAHAHA.
bagi yang belum tahu Lee Yoo Bi, dia itu yang jadi adiknya Song Joong Ki di "Nice Guy" dan Gisaeng Park Chung Jo di "Gu Family Book".

Karakter dari bagan di atas :
1. Lee Jong Suk : Sopir taksi yang berubah menjadi Reporter
2. Park Shin Hye : 1 tahun lebih tua dari pemeran utama pria (Lee Jong Suk). Reporter yang akan cegukan bila mengatakan kebohongan, dan baru akan berhenti jika mengatakan kebenaran. LOL
3. Kim Young Kwang : Chaebol (orang kaya) yang berubah menjadi Reporter
4. Lee Yoo Bi : Sasaeng fans (fans gila) yang menjadi Reporter.

Jika Kim Young Kwang mengambil peran ini, seperti yang sudah saya tuliskan sebelum nya disini, dia ada di point no.3 akan menjadi Chaebol generasi kedua yang bermimpi untuk menjadi Repoter. sedangkan Lee Yoo Bi akan menjadi Sasaeng fans (fans gila) yang berubah menjadi Reporter.


dan lagi, ini akan menjadi kali keduanya sang pemeran pria dan wanita bekerja bersama. menarik kan? Lee Jong Suk sudah pernah bekerja dengan Kim Young Kwang di Film nya "Hot Young Bloods" yang mana mereka menjadi rival satu sama lain, sedangkan Park Shin Hye dan Lee Yoo Bi baru saja menyelesaikan untuk syuting filmnya yaitu "The Royal Tailor" (rilis 2015) dimana Park Shin Hye menjadi seorang ratu dan rival juga dengan Lee Yoo Bi. HAHAHA ini bakalan menarik banget kalau mereka semua main bareng. XD

siapa yang udah gak sabar??? mana suaranyaaa???? HAHAHA, semoga mereka terima yah tawaran ini! biar udah fix dan cepetan september deh! :P

drama ini di tulis oleh Park Hye Ryun dan PD Jo Soo Woon (I hear Your Voice), yang akan menceritakan tentang sekelompok anak muda di usia 20 tahunan yang bekerja siang dan malam di belakang berita kota sebagai  Reporter muda yang bersemangat mencari kebenaran.
akan tayang setelah "My Lovely Girl" berakhir, yaitu pada 12 november 2014.

Mari kita tunggu pernyataan resminya!

by Aprilia Rika - SnailFlowers

No comments:

Post a Comment