Thursday, October 30, 2014

[News] Pinocchio Teaser 2 + First Still


kurang dari 2 minggu drama ini akan tayang, dan para fans sudah semakin menggila. HAHAHA
semalam di akhir episode My Lovely Girl, SBS mengeluarkan teaser ke-2 Pinocchio, yang kali ini
lumayan berisi HAHAHA xD

mellihat teaser ini bagaikan melihat teaser untuk sebuah film school romance dengan suasana sunset yang indah, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sangat imut di teaser ini, terlihat masa-masa sekolah yang romantis antara paman dan keponakan :)

ini dia teaser ke-2 nya, suasana sunset membuat semakin romantis kisah dari paman dan kemonakan ini ! :D

Screen Capture :

Terlihat Choi Dal Po sedang mengendarai sebuah sepeda-gerobak dan membonceng keponakannya In Ha duduk di belakang, apa mereka benar-benar mengendarai ini untuk ke sekolah? HAHAHA


cutee >.<
entah apa yang membuat In Ha melakukan aegyo disini, ia melompat-lompat dengan wajah super cute yang sepertinya sedang memohon sesuatu. apa ia memohon pada Dal Po untuk memboncengnya di gerobak? :D


Lalu adegan beralih, Dal Po dan In Ha saling menatap berlatarkan sunset, apa kepala Dal Po terluka? kenapa di perban?

Piggy back!!! :D
Dal Po menggendong In Ha, apa mereka berjalan pulang? mana gerobaknya hehe xD saya kira kepala Dal Po terluka, tapi kenapa In Ha yang digendong ya?

Ini sepertinya adegan mau berangkat sekolah seperti yang di atas ya, sepertinya In Ha melambaikan tangan ke kakek dan ayahnya. ini kan berada didepan rumah mereka yang di desa :D




Dal Po dan In Ha berada di atas kapal, kira-kira mereka mau kemana ya? atau Dal Po lagi curhat ke In Ha? soalnya muka nya In Ha keliatan serius gitu. mungkin Dal Po curhat tentang gimana dia dulu pernah jatuh ke laut dan akhirnya di adopsi oleh kakeknya In Ha. hmm..


"MC : Apa teori yang mengatakan bahwa setiap orang hanya terpisah 6 langkah?"

sepertinya itu adalah suara dari MC dimana Dal Po mengikuti kuis seperti yanag ada di teaser 1, tidak ada jawabannya di teaser, tapi teori itu adalah teori "Six Degrees of Separation" atau teori 6 derajat pemisahan
dalam teori itu dijelaskan bahwa semua orang dan segala sesuatu hanya terpisahkan 6 langkah atau dibawahnya dengan cara perkenalan, bagi semua orang lain di dunia. sehingga rantai dari pernyataan "teman dari teman" dapat menghubungkan 2 orang maksimal 6 langkah. terlihat di teaser bahwa Dal Po hanya sejauh 6 langkah dari In Ha padahal mereka paman-keponakan yang tidak punya hubungan darah. mungkin hal ini mengacu pada Dal Po dan In Ha yang saling terhubung satu sama lain melalui banyak orang berbeda.

It's our In Ha! :D
A witch girl on high school :D

saya cukup puas dengan teaser ini yang menayangkan banyak love story antara Dal Po dan In Ha, yang pada dasarnya bukan pure paman-keponakan, wajar saja jika mereka saling menyukai, Dal Po yang sangat gentleman pada In Ha, piggy back nya ituloh,,, pengen cepet-cepet liat itu >,<
suka teaser ke 2 ini!

SBS juga merilis still pertama untuk Choi Dal Po sebagai murid sekolah yang lusuh,. HAHAHA liat aja di pic dibawah in :
Dal Po yang suka ngelamun di kelas, padahal dia pintar. ahahaha, hayoo ngeliatin In Ha ya??? kekeke

Kenapa dengan ekspresi wajahnya ya? kayak keheranan gitu.. itu wanita yang blur didepan In Ha kan ya? dari rambutnya kayaknya iya. apa mungkin Dal Po abis di kacangin In Ha? atau di sewotin? HAHAHA

liat deh fashionnya Dal Po, sendalnya itu loh.. sendal karet yang biasa dipake kakek-kakek ke kebun. HAHHAHA. katanya fashion Dal Po ini, dari wig lebat itu sampe sendal kareetnya itu khusus dipilih oleh Lee Jong Suk sendiri. waah, bener-bener pengen merealisasikan Dal Po ya .. :)

selain itu, ada juga pic dari Lee Pil Mo dan Jin Kyung. 
Lee Pil Mo akan berperan sebagai Hwang Gyo Dong, adalah kapten dari departemen masalah sosial untuk stasiun berita YGN. dia selalu terlihat kaku, dan tidak ada orang yang pernah melihatnya tersenyum sejak bergabung dengan stasiun berita YGN. dia jarang memperlihatkan emosinya, dan bicara lantang pada seniornya tapi dia merupakan reporter yang sebenarnya dengan moto "kebenaran mengubah dunia". tidak pernah menjalin hubungan, bahkan di umurnya yang sudah menginjak 40th.

Jin Kyung akan memerankan Ibu In Ha yaitu Song Cha Ok, pembawa berita di stasiun berita MSC diamana In Ha akan berkerja seperti reporter magang. ia meninggalkan suami (Choi Dal Pyung) dan anakanya (In Ha) demi menjadi seorang reporter. bahkan ketika In Ha menjadi reporter magang, ia mandang rendah terhadapnya karena syndrome Pinocchionya.

ada juga pemeran lain yang belum sempat saya masukkan ke deskripsi karakter sebelumnya [disini]

Lee Ju Seung sebagai Ahn Chan Soo, teman sekelas In Ha dan Dal Po saat SMA. dia selalu peringkat 1 dan punya perasaan baik pada In Ha yang selalu ranking 2. tetapi hasilnya tidak baik (ditolak?)
sekarang ia adalah seorang Polisi Detektif yang bertemu lagi dengan reporter Dal Po dan In Ha.
baby face ya? dia sebenarnya lebih tua Jong Suk, ia, yang meranin adiknya Jo Hong Bin di Blade Man, jadi anak SMA. :D

Yoon Gyun Sang akan memerankan Ki Jae Myung, adalah kakak kandung Dal Po (nama asli dalpo Ki Ha Myung sebelum berganti nama) dia hidup sebagai supir truk, pengantar air mineral. dia hidup sendirian, juga pintar seperti Dal Po dan dulunya sangat disegani sebelum kejadian tragis yang menimpa keluarganya. 
14 tahun lalu, ayah nya, seorang pemadam kebakaran, menghilang dengan stigma (lubang pernapasan) melekat padanya dan lari menyudutkan 9 bawahannya ke situasi yang mematikan. dari kejadian itu Jae Myung harus menanggung beban dan melawan reporter yang menayangkan kehidupan ayahnya sebagai aib.

wah, ternyata ya.. dari situ kita bisa tahu, kalau ternyata yang menyebabkan Dal Po kehilangan ayahnya adalah itu, karena para reporter telah menganggap kehidupan ayahnya sebagai aib, makanya ia jadi ingin menjadi reporter, dan entah kenapa Ki Ha Myung bisa tenggelam di laut dan diadopsi keluarga Choi dan jadilah Choi Dal Po. mungkin ini juga yang membuatnya menutupi identitas aslinya dengan fashion kampungan itu? menyembunyikan segala kecerdasannya. salut sama penulis Park Hye Ryun, karakter nya sangat mendetail, bahkan untuk supporting karakter (yang ada di stasiun berita MSC dan YGN). 

berikut ada still saat Dal Po sedang mengikuti kuis, sepertinya ada lawannya dan tidak sendirian. kenapa saya lihat dari tingginya kayak Lee Ju Seung ya? mungkin ini dia Ahn Chan Soo, yang suka sama In Ha juga. :D

rambutnya gak gitu buruk kok menurutku :D

saya sangat mengantisipasi drama ini, dan semoga bisa menulis sinopsisnya walau ini merupakan debut pertamaku menulis sinopsis, aku yakin pasti akan ada banya kekurangan dibandingan blogger drama korea lain, dan mungkin akan butuh waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan 1 episodenya, karena saya tahu sinopsis itu banyaaaak banget lebih dari dongeng :D
walau udah mulai sibuk karena aku kelas 3 SMA, tapi insyaallah aku bakalan nyisain waktu. semoga dipermudah. amin :D

drama ini akan tayang 12 november nanti, menggangtikan My Lovely Girl, akan bersaing dengan KBS The King's Face dari Seo In Guk dan MBC Mr Baek dari Shin Ha Kyung.

cr pic soompi
by Aprilia Rika - SnailFlowers

No comments:

Post a Comment