Saturday, October 18, 2014

[Trivia] BTS Pictures Pinocchio Filming + Photoshoot

Setelah sekian lama tidak meng-update blog ini tentang Pinocchio, akhirnya saya kembali buat kasih pictorial BTS dari Pinocchio, memang masih sangat minim BTS yang tersebar, itu juga dilarang untuk disebarkan, makanya saya baru post nya sekarang, kalau waktu itu masih dilarang-larangnya.


SBS sangat pelit buat kasih berita official ataupun foto-foto official dari Pinocchio, bahkan Pinocchio tidak memiliki foto-foto script reading mereka (yang saya curiga script reading itu dilakukan waktu saya post tentang script episode 1 disini).
Padahal 2 drama penantangnya yang cast nya baru saja selesai dipilih sudah merilis foto-foto script reading mereka, lalu mana Pinocchio? saya kira itu untuk membuat fans penasaran biar rating episode awalnya tinggi karena akhir-akhir ini rating Drama SBS memang jatuh.


beberapa minggu lalu muncul foto saat mereka Photoshoot untuk posternya, pertama yang muncul adalah kelompok Choi Dal Po, yang saya bisa kenali yaitu Lee Jong Suk, Lee Yoo Bi, dan Lee Pil Mo. saya pikir mereka akan berada di stasiun TV yang sama, mereka seragam menggunakan setelan berwarna putih, mereka akan ada di stasiun TV yang sama dengan Choi Dal Po.  dan saya menebak kalau Photoshoot untuk kelompok stasiun TV Choi In Ha (Park Shin Hye) adalah bersetelan hitam :P sayangnya untuk Photoshoot Shinhye belum bocor. dan karena Kim Young Kwang tidak ada di foto ini, dia mungkin ada di stasiun TV yang sama dengan Choi In Ha.


Setelah itu beredar foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang sedang melakukan Photoshoot untuk Poster di Pinocchio. menggunakan setelan hitam dan berbaring berpose di atas bulu-bulu yang layaknya awan. HAHAHA saya nggak sabar buat lihat giamana hasil posternya XD
dan lagi mereka terlihat akrab kan? XD


kurang dari 24 dari lagi drama ini tayang, dan saya benar-benar excited sekali, semakin banyak (walaupun sedikit-sedikit) pictorial yang bermunculan. dan cast nya juga semakin jelas. 
drama ini mungkin sekitar episode 1-2 akan melakukan flashback dimana ceritanya tentang mereka masa remaja, sebut saja No Jung Ui memerankan Choi In Ha saat remaja, dan Nam Da Reum memerankan Choi Dal Po saat remaja. 
menurut saya No Jung Ui memang sangat mirip kan dengan Park Shin Hye?
Choi In Ha lebih tua 1 tahun dibanding Choi Dal Po.
No Jung Ui & Park Shin Hye
No Jung Ui as young Choi In Ha
Nam Da Reum as young Choi Dal Po with Lee Jong Suk
Choi Dal Po muda berfoto dengan Choi In Ha ^^ 
Nam Da Reum dengan cast Pinocchio yang lain

Cast baru yang lain yaitu Yoon Kyun Sang sebagai kakak Choi Dal Po, akan ada loveline dengan Cha Hye Seung (Lee Yoo Bi)


BTS Pictorial Choi In Ha menggunakan baju seragam saat SMA.
awww Cuteee Choi In HA!!! ADORABLE!!! >.<
ya! Cha Eun Sang!! HAHAHA XD

Lee Jong Suk juga menggunakan seragam yang sama dengan Choi In ha (kelihatan? dia lagi duduk). kayaknya mereka akan satu sekolah, atau bahkan 1 kelas. Lee Jong Suk sudah menggunakan Rambut mangkuknya XD
kira-kira seperyi ini gambarannya (karna gambarnya blurr) XD HAHAHA


BTS Filming Set di Cheongsando







Rumah yang digunakan saat menceritakan masa kecil pemeran utama. rumah ini gak langsung ada looh, tapi bener-bener dibuat dulu sebelum syuting. waah daebakk ya ..
saat lagi dibangun
hampir jadinya
setelah jadi bener-bener kayak rumah tua yang lama kan..



Katanya akan ada adegan Helicopter didaerah ini..







Nam Da Reum (young Choi Dal Po) update IG katanya lagi syuting Pinocchio^^

Bonuss..
Pinocchio Choi In Ha & Choi Dal Po.. HAHAHHA XD

D-24 lagi !!!!!
tunggu teaser nya disini, mungkin minggu depan di akhir episode my lovely girl bakan ada teasernyaa!!! (Mungkin) XD HAHAHA

by Aprilia Rika - SnailFlowers

No comments:

Post a Comment