Monday, September 8, 2014

Byun Hee Bong, Kang Shin Il, dan Lee Pil Mo Bergabung di SBS "Pinocchio"


YEAAYY!!
Akhirnya ada konfirmasi lagi, yep mereka ber-3 dikonfirmasi untuk menerima peran di SBS Pinocchio.
belum ada pemberitahuan karakter seperti apa yang mereka mainkan, tetapi kalau saya lihat sepertinya salah satu dari mereka akan jadi seorang reporter yang dibenci Choi Dal Po (Lee Jong Suk) karena dia yang membuat ayahnya meninggal dan akhirnya Choi Dal Po tumbuh membenci seorang reporter.




ya, memang sih Lee Jong Suk belum konfirmasi apakah dia menerima peran Choi Dal Po atau tidak, tapi saya yakin 300% bahwa dia menerima :D
ada yang bilang kalau Wellmade entertainment (agensi LJS) mengulur waktu pemberitahuan konfirmasi supaya fans menjadi penasaran dan banyak tertarik ke Drama ini hehe. itusih strategi produksi aja kan^^

jadi, sejauh ini yang dikonfirmasi dalam drama ini baru Park Shin Hye as Choi In Ha, Byun Hee Bong, Kang Shin Il, dan Lee Pil Mo.

Pinocchio akan menceritakan seorang reporter yang terkena "Pinocchio Syndrome" dan tidak bisa berbohong, setiap ia berbohong akan cegukan.

akan tayang di bulan November (tepatnya tanggal 12 jika tidak ada pengunduran jadwal tayang karena hari raya Chuseok) setelah My Lovely Girl dari Rain dan f(x) Krystal.

katanya, pembacaan scriptnya hanya akan dilaksanakan dalam 1-2 minggu saja. cepet ya! :D

by Aprilia Rika - SnailFlowers

No comments:

Post a Comment