Wednesday, September 3, 2014

More about Pinocchio : Bocoran Alur!


Rabu-Kamis : Drama Special "Pinocchio"-20 episodes

Saat Pinocchio berbohong, hidungnya akan bertambah panjang. akhirnya dia jera, tidak berbohong lagi dan menjadi baik. sehingga bahkan boneka bisa menjadi anak yang nyata dan hidup bahagia selamanya.. ini adalah kisah moral yang indah dari "Pinocchio". kisah anak ini, dikenal oleh semua orang.



Namun, mari kita sedikit membuka pikiran. apakah ada seseorang yang hidup tanpa pernah berbohong? Tidak, bahkan sebelum itu, apakah berbohong selalu buruk? apakah kebenaran selalu berbudi dan indah? apakah ada kasus dimana orang bisa mendapat luka yang tidak bisa di tarik kembali oleh kebenaran, bahwa mereka bisa melakukan tanpa mengetahui, dan berakhir tak terduga oleh pengetahuan itu?

Anak-anak ini mencari jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Apakah ada orang yang akan segera diketahui jika ia berbohong? dan bagaimana jika orang seperti itu menjadi seorang reporter?"

Tahun lalu, di drama "I Hear Your Voice", Penulis Park Hye Ryun dan Sutradara Jo Soo Won memberi kita sebuah drama yang menceritakan tentang seorang anak lelaki yang bisa membaca hati seseorang. Kini, mereka akan kembali dengan cerita yang fokus kepada seorang wanita yang mempunyai "Pinocchio Syndrome" tetapi menjadi seorang reporter. dan seorang lelaki yang menjadi reporter karena dia tidak bisa lagi percaya pada kebenaran.

Seorang pemuda yang kehilangan ayahnya karena seorang reporter yang bertingkah seolah apa yang ia percaya semua adalah "kebenaran" dan menunjukkan itu pada dunia. untuk bersembunyi dari dunia dan publik, dia, Choi Dalpo, harus berganti identitas lain, Ki Ha Myeong.

Seorang gadis yang tidak bisa menghentikan cegukannya setiap kali ia berbohong, jadi dia memutuskan untuk menggunakan hal itu sebagai senjatanya dan menjadi reporter yang hanya bisa mengatakan kebenaran, karena "kebenaran berarti hidup" baginya. (Choi Inha)

Namun, kedua orang tersebut mempunyai umur yang sama yang sebenarnya paman dan keponakan. dimana keluarga mereka tahu tentang hubungan aneh ini, mereka tetap diam dihadapan mereka karena dipengaruhi oleh orang misterius. bagaimanapun, mereka berdua merupakan reporter magang di 2 stasiun yang berbeda, dengan cita-cita yang sama seklai berbeda dihati merkea. stasiun itu merupakan stasiun saingan satu sama lain. dengan riwayat yang buruk dari mereka, terutama masalah departemen sosial.

seorang lelaki yang membenci "kebenaran" dari seorang reporter dan seorang wanita yang melihat "kebenaran" sama pentingnya seperti hidupnya. mereka seperti pantat dan kepala satu sama lain, dan siapa tahu jika dunia yang dihasilkan dari pernyataan mereka merupakan kebenaran? atau hanya kebohongan lainnya?

Penulis Park Hae Ryun mempunyai tangan terampil dalam membangun cerita yang rumit dan membuat karakter yang nyata. sutradara Jo Soo Won dikenal dengan gaya yang berdedikasi dengan semua genre. fakta bahwa mereka berdua bekerja sama lagi merupakan kabar baik bagi penonton. tayang di paruh kedua 2014, "Pinocchio" pasti akan menjadi topik hangat untuk didiskusikan.

cr hitoritabi
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

bagaimana alurnyaa teman-temaannnn????? XD
kompleks yaahhh!!! aaaahhhhh syaa tertarik banget! XD suka banget sama alur dan karakter yang kompleks seperti itu :) bener-bener buat penasaraaannn :P nggak sabar pengen cepet september untuk syuting dan november untuk tayang. HAHAHA

oya, informasinya nih, Script nya udah selesai sampai dengan episode 6, dan mereka lagi nyari pemain anak-anak atau remaja untuk memainkan masa muda mereka nih. dengan kata lain, episode awal-awal kayak I Hear Your Voice juga deh, masa remaja mereka diceritakan.

juga, kalau masih nggak percaya (Lee Jong Suk yang main) jika mau bukti lagi, di SBS akan tayang 2 filmnya Lee Jong Suk, yaitu Hot Young Blood *yang ada Kim Young Kwang (reporter chaebol)* dan The Face Reader minggu depan.

gimana menurut kalian??? seneng nyaaa semakin banyak bocorannya~~ XD

by Aprilia Rika - SnailFlowers

No comments:

Post a Comment