Wednesday, September 3, 2014

More about "Pinocchio"


hmm.. sepertinya saya nggak bisa berhenti ngomongin drama Pinocchio XD alias sudah nggak sabar pengen cepet2 keburu tayang :P 
kemarin saya udah bahas tentang second lead roles yang ditawari untuk main di Pinocchio, yaitu ada Kim Young Kwang dan Lee Yoo Bi. seperti gambar diatas, sekarang main cast nya udah penuh yaitu ada 4 karakter, Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Kim Young Kwang, dan Lee Yoo Bi.


tapi sayangnya....... mereka belum ada yang konfirmasi :P
tapi dari berita yang sudah beredar, mereka dalam negosiasi yang artinya 80% kemungkinannya iya! YEAAAYYY!!!

[Special Drama Pinocchio]

Director : Jo Soo Won
Writer : Park Hye Ryun
Air Date : November 12th, 2014
Time Slot : 10 pm, Rabu-Kamis

Seorang pemuda kehilangan keluarganya karena apa yang seorang Reporter pikir adalah "Kebenaran" dan tumbuh membenci Repoter. Seorang wanita dengan "Pinocchio Syndrome" akan mulai cegukan jika ia mencoba untuk berbohong. Kedua orang tersebut telah menjadi reporter magang di bagian masalah sosialdari sebuah stasiun TV, dan datang untuk mengetahui kebenaran dari sifat manusia ketika sedang mencari jawaban tentang "Apa itu kebenaran yang nyata?"
sebuah proyek baru dari tim penulis-sutradara "I Hear Your Voice" sebuah drama bergenre jiwa muda dengan pertumbuhan pribadi dan misteri!

yak! akhirnya, ada bocoran lagi dari DC inside Korea, gimana alur cerita dari Pinocchio ini, hampir sama seperti yang udah saya jelaskan disini, yuk kita bahas satu-satu!

1. Lee Jong Suk as Choi Dalpo (bocoran)


karakter pria utama dalam drama ini, yaitu Choi Dalpo bakalan kehilangan keluarganya alias Ayahnya, dan kabarnya ia kehilangan sang ayah waktu dia masih kecil karena satu orang reporter yang ngotot kalau yang dikatakannya itu benar. dan akhirnya ia tumbuh besar membeci seorang reporter.
tapi takdir berubah, ia awalnya adalah seorang sopir taksi yang pendiam dan tidak diperhatikan dengan rambut mangkuknya, tetapi kemudian ia berubah menjadi seorang reporter yang cerdas dan tampan. 
tapi, apakah ia akan tetap membenci kebenaran saat bertemu dengan seorang reporter wanita yaitu Choi Inha yang menganggap kebenaran adalah hal yang sama pentingnya dengan hidupnya?

2. Park Shin Hye as Choi Inha


Karakter wanita utama adalah Choi Inha. ia merupakan Reporter magang di stasiun TV yang rival dengan stasiun TV Choi Dalpo. ia memiliki "Pinocchio Syndrome" yaitu akan terus cegukan jika dia berbohong dan hanya akan berhenti jika ia mengatakan hal yang sebenarnya. dengan kata lain, ia benar-benar tidak akan pernah bisa bohong. LOL 
Choi Dalpo dan Choi Inha merupakan paman-keponakan, secara hukum. karena sesuatu hal terjadi pada Choi Dalpo yang membuat mereka menjadi Paman-keponakan tanpa adanya hubungan darah dan di range usia yang sama. Choi Inha akan setahun lebih tua dari Choi Dalpo.

3. Kim Young Kwang as (not yet known)



Kim Young Kwang akan memerankan karakter seorang Chaebol generasi kedua yang bermimpi dan bercita-cita untuk menjadi seorang reporter. tetapi reporter ini benar-benar tertutup dan belum pernah kontak dengan publik. akankah dia jatuh cinta dengan reporter Choi Inha?

4. Lee Yoo Bi as (not yet known)


Lee Yoo Bi akan memerankan karakter sebagai Sasaeng fans atau biasa disebut fans gila yang terus mengikuti idolanya, yang akan berubah menjadi seorang reporter. apakah dia akan menjadi sasaeng fans bagi Choi Dalpo dan akhirnya ingin menjadi reporter karena ingin dekat dengan Choi Dalpo? atau justru karena sang reporter Chaebol Kim Young Kwang?

udah penasaran gimana ceritanya? sama!
dibuat penasaran sama karakter mereka yang unik dan gimana kesibukan mereka menjadi seorang reporter. ini menarik karena masing-masing dua dari mereka baru saja bekerja pada project yang sama, Lee Jong Suk dan Kim Young Kwang di "Hot Young Bloods" dan Park Shin Hye dan Lee Yoo Bi yang baru selesai syuting film "The Royal Tailor".

perlu diketahui dan tolong digaris bawahi bahwa ke-4 aktor tersebut belum ada konfirmasi akan membintangi drama ini, mereka masih dalam tahap negosiasi. (yang kemungkinan besar akan diambil)
mereka masih mempunyai kesibukan lain. (yang mungkin menjadi alasan belum adanya konfirmasi) seperti Lee Jong Suk yang akan mengadakan Fan meeting di Seoul, Park Shin Hye dengan Story of Angels Asia Tour, dan Kim Young Kwang sedang syuting untuk drama tvN.

mari kita tunggu saja konfirmasi dan bagaimana drama ini!

by Aprilia Rika - SnailFlowers

2 comments:

  1. kenapa jong suk selalu dikisahan kehilangan ayah ....... di IHYV juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kesan dia selalu jd anak yatim yg mau balas dendam T.T

      Delete